Joe Cole Siap Bantu Torres Lagi

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 27 Oktober 2010 0 komentar
Fernando Torres memang menjadi pahlawan kemenangan 2-1 Liverpool saat menghadapi Blackburn Rovers di akhir minggu ini, namun Joe Cole juga tak bisa dilepaskan dari gol tersebut.

Gelandang Liverpool itu adalah pemain yang mengirim umpan untuk Torres bisa mencetak gol di laga tersebut. Ditegaskan Joe Cole, dia siap untuk membantu Torres mencetak gol lagi.

"Senang rasanya bisa melihat Fernando bisa kembali mencetak gol lagi," kata Joe Cole di situs klub, Selasa (26/10).

"Kami sudah melakukan latihan intensif sepanjang minggu, mengirim bola ke kotak penalti dengan lebih baik dari pinggir lapangan dan senang rasanya bisa memberikan kesempatan untuk Fernando."

"Ia adalah titik penting dari tim kami, jadi apabila ia bisa bermain bagus, kami tahu kami akan bisa memenangi pertandingan," tandasnya.

Joe Cole juga mengungkapkan pentingnya Liverpool mendapat tiga poin dari pertandingan ini.

"Poin itu meningkatkan kepercayaan diri kami. Kini kami punya waktu hingga hari Minggu untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan berikutnya melawan Bolton, yang mana akan sama seperti Blackburn. Sudah waktunya bagi kami untuk membalikkan semua ini dan meraih kemenangan dan mari berharap kami bisa melakukannya," pungkas Joe Cole.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)