Liverpool Incar Kerzhakov

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 19 Oktober 2010 0 komentar
RPL: Alexandr Kerzhakov - Dinamo
Liverpool mempertimbangkan untuk memboyong striker Alexander Kerzhakov dari Zenit St Petersburg, sebagai salah satu cara menyelamatkan tim dari zona degradasi.

Daily Mail melaporkan scouts Liverpool memantau ujung tombak berusia 27 tahun itu saat Zenit St Petersburg menghadapi Anderlecht di Liga Europa. Merka juga terlihat di stadion ketika Zenit menghadapi Saturs Moskwa dalam laga Liga Rusia.

Pelatih Roy Hodgson juga telah meminta rekaman pertandingan yang dimainkan Kerhazkov. Sampai saat ini Kerzhakov telah mencetak sebelas gol dari delapan pertandingan.

Kerzhakov bergabung dengan Zenit dari Dinamo Moskwa, Januari 2010. Ia sempat pindah ke Sevilla tahun 2006, tapi perjalanan kariernya mengecewakan.

Liverpool akan menawar Kerzhakov £6 juta. Zenit kemungkinan akan menolak, karena Kerzhakov masih terikat kontrak tiga tahun.

Kerzhakov mampu bermain sebagai striker dan gelandang. Ia diyakini cocok untuk Liverpool, tapi kepindahannya ke Anfield akan sangat tergantung apakah pelatih Roy Hodgson masih akan menangani The Reds.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)