Liverpool Masih Banyak PR

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 25 Oktober 2010 0 komentar
 
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Roy Hodgson, senang dengan kemenangan 2-1 timnya atas Blackburn Rovers. Namun, Hodgson merasa "The Reds" masih sering melakukan kesalahan-kesalahan yang sama seperti di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

"The Reds" unggul lebih dulu lewat gol Sotirios Kyrgiakos di menit ke-48. Tiga menit berselang, pertahanan "The Anfield Gang" lengah sehingga Jamie Carragher membuat gol bunuh diri yang merugikan timnya. Untungnya, Fernando Torres sanggup mengembalikan keunggulan timnya di menit ke-53.

"Dari permainan kami hari ini, masih ada elemen-elemen yang juga muncul di partai-partai di mana kami kalah atau imbang. Jadi, saya tak mau menyebut kalau semuanya tiba-tiba sudah baik-baik saja," kata Hodgson usai pertandingan, Minggu (24/10/2010).

"Tapi, kemenangan itu amat layak kami raih dan saya amat sangat senang dengan cara tim kami bermain, terutama di 70 menit awal," lanjutnya.

"Kepercayaan diri dari para pemain saat menggulirkan bola dan pergerakan mereka di lapangan cukup mengejutkan mengingat posisi kami di klasemen. Tapi, saya pikir umpan dan pergerakan kami tadi bagus, bahkan lebih bagus dari sebelumnya."

"Kami membuat lebih banyak umpan silang, lebih banyak pemain yang maju ke kotak penalti untuk menerima umpan silang. Kami mendapat banyak sepak pojok dan terlihat berbahaya dengan tendangan penjuru. Ini adalah hal yang bagus untuk dilihat," tuntas Hodgson.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)