Liverpool Hampir Pasti Pilih NESV

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 14 Oktober 2010 0 komentar

Headline 
London - Meski siap bayar lebih, Peter Lim, pengusaha asal Singapura, agaknya bakal kalah setelah jajaran direksi Liverpool hampir menyelesaikan penjualan klub pada New England Sports Ventures (NESV).

Setelah pengadilan tinggi membatalkan gugutan Tom Hicks dan George Gillet, chairman The Reds martin Broughton langsung menggelar rapat direksi guna memutuskan siapa owner selanjutnya.

Seperti diketahui, gugatan Hicks dan Gillet membatalkan transaksi yang sedang terjadi dengan NESV, telah dibatalkan pengadilan.

Situs resmi klub penghuni Anfield ini mengumumkan proses penjualan pada NESV terus berlanjut. Selain itu, media setempat menyatakan masih ada beberapa detil yang harus diselesikan.

Beberapa jam lalu, pemilik NESV, John W. Henry, dikabarkan membuat kejutan karena datang sebagai tamu tak diundang di rapat jajaran direksi. Bila semua ini benar, maka Belum ada kepastian bagaimana nasib Lim yang kabarnya siap membayar 70 juta pound lebih besar dari tawaran Henry.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)