Hicks-Gillet Rampung, Kini NESV vs Lim

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 14 Oktober 2010 0 komentar

Headline 
London - Keputusan pengadilan tinggi London yang membatalkan gugatan Tom Hicks dan George Gillet, tak lantas membuat chairman Liverpool Martin Broughton menerima tawaran New England Sports Venture (NESV). Hal ini membuka peluang bagi pengusaha asal Singapura, Peter Lim.

Ratusan fans Liverpool berpesta di depan pengadilan tinggi London, saat penjualan klub dinyatakan sah atau sekaligus lengsernya co-owners Tom Hicks dan George Gillet.

Seperti diketahui, Hicks-Gillet berusaha menentang penjualan yang dilakukan chairman Martin Broughton pada NESV sebesar 300 juta pound. Beberapa jam lalu, hakim membatalkan gugatan yang dilakukan duo Amerika tersebut. Mr Justice Floyd, nama sang hakim, menyatakan kesepakatan yang terjalin antara Broughton dan NESV tak bermasalah.

Setelah kisruh yang ditimbulkan Hicks-Gillet rampung, Broughton menyatakan siap membahas tawaran Lim yang dilaporkan 70 juta pound lebih banyak dari angka yang ditawar NESV. Tak hanya itu, pada bursa transfer musim dingin Januari nanti, Lim siap menggelontorkan dana 40 juta euro untuk pelatih Roy Hodgson belanja pemain.

"Kita akan segera mendapat owner baru yang tepat untuk fans," ujar Broughton pada Sky Sports.

Owner NESV, John W. Henry, dipastikan bakal bertarung dengan Lim untuk mengakuisisi The Reds. Yang jelas, tawaran keduanya sanggup melunasi utang klub pada Royal Bank of Scotland sebesar 237 juta pound. Mengingat jatuh tempo pelunasan dua hari lagi, maka tak lama lagi Broughton memutuskan siapa yang berhak memimpin di Anfield.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)