Hodgson Puji Pemain Muda Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 22 Oktober 2010 0 komentar
 
Naples - Dengan sederet pemain muda di dalam line-up, Liverpool menahan imbang Napoli tanpa gol. Roy Hodgson pun puas dan memberikan pujian kepada Jonjo Shelvey dkk.

Shelvey hanya satu dari sederet pemain muda yang diturunkan Hodgson pada laga di San Paolo, Jumat (22/10/2010) dinihari WIB, itu. Selain gelandang berusia 18 tahun tersebut, Hodgson juga menurunkan Martin Kelly, David N'Gog dan Jay Spearing.

Keempatnya bermain sejak awal laga, dan beberapa pemain senior seperti Joe Cole dan Fabio Aurelio ditaruh Hodgson di bangku cadangan. Sedangkan Steven Gerrard tak ada di dalam skuad sama sekali. Sang pelatih lantas dibuat puas dengan penampilan mereka di lapangan.

"Banyak pemain seperti Jonjo Shelvey bermain dengan baik dan kami melakukannya di tengah atmosfer yang berat. Selalu sulit datang dan bermain di Napoli," ujar eks manajer Fulham itu di situs resmi klub.

"Malam ini kami harus puas dengan hasilnya setelah bermain dengan bagus. Saya pikir, kami layak mendapatkannya," lanjut Hodgson.

Hasil 0-0 melawan Napoli tak mengubah posisi Liverpool di Grup K Liga Europa. The Reds masih memimpin klasemen dengan nilai lima, hasil satu kemenangan dan dua kali seri.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)