Roy Hodgson Sangat Ingin Tandatangani Pemain Sayap Aston Villa Ashley Young

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 26 Oktober 2010 0 komentar
setelah 25 tahun menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak baru di Villa Park untuk saat ini.New Aston Villa bos Gerard Houllier akan kecewa bahwa ia telah gagal untuk mengikat turun Young sebagai belum, dengan pemain sendiri bersikeras bahwa ia akan berbicara tentang kontrak baru di musim panas tetapi senang di klub untuk saat ini.
Menurut The People, mantan klub Liverpool Houllier's siap untuk mengambil keuntungan dari keraguan Young dengan Roy Hodgson siap untuk memenuhi penilaian £ 14million Villa.
 
Laporan Orang-orang yang Anfield bos Hodgson akan memiliki £ 30million untuk menghabiskan di Januari dan harapan untuk membawa lima wajah baru ke Liverpool, dimana dia ingin dua menjadi bakat Inggris.
Young telah terkesan di Aston Villa sejak tiba dari Watford pada tahun 2006 dan menikmati musim yang baik lainnya kampanye terakhir, mencetak lima gol dan memberikan kontribusi delapan assist.
Young telah memenangkan 10 caps Inggris tetapi tidak dipertimbangkan untuk Fabio Capello skuad Piala Dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)