Tottenham Hotspur - Liverpool: Menjaga Peluang Juara

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 27 November 2010 0 komentar
Luka Modric - Tottenham Hotspur (Getty Images)
Tottenham punya target besar di awal musim, yakni bisa bersaing dengan tim papan atas untuk posisi puncak klasemen Liga Primer Inggris. Liverpool akan mencoba menghambat ambisi mereka di hari Minggu.


Liverpool memiliki modal penting untuk bisa mencuri poin di White Hart Lane untuk laga ini, yakni kepercayaan diri setelah menaklukkan West Ham minggu lalu. 

Selain itu,Liverpool juga lebih bugar karena tidak harus menjalani pertandingan di tengah minggu ini.


Namun absennya Steven Gerrard tetap menjadi kekhawatiran tersendiri, mengingat ia merupakan andalan Liverpool di sektor tengah. Daniel Agger juga mungkin masih absen, sementara Joe Cole bisa jadi akan dimainkan.


Sementara Tottenham juga memiliki kepecayaan diri tinggi, berkat keberhasilan mereka lolos ke fase knockout Liga Champions. Hanya saja, konsistensi permainan masih menjadi masalah bagi Tottenham.


Untuk komposisi tim, Tottenham mungkin akan ditinggal Rafael Van Der Vaart yang mengalami cedera engkel. Jermaine Jenas juga bermasalah pada betisnya, sedangkan Michael Dawson pulih dari cedera ligamen.


Secara statistik, Tottenham dan Liverpool sudah 135 kali bertemu di Liga. Liverpool menang 63 kali dan Tottenham 37 kali. Namun dalam dua pertemuan terakhir di White Hart Lane, Liverpool selalu takluk.


Susunan Pemain: (Perkiraan)
Tottenham: Gomes, Hutton, Gallas, Kaboul, Assou-Ekotto, Lennon, Corluka, Modric, Bale, Palacios, Pavlyuchenko


Liverpool: Reina, Johnson, Carragher, Skrtel, Konchesky, Kuyt, Meireles, Poulsen, Maxi, Torres, Ngog.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)