Sevilla Pertimbangkan Boyong Lucas Leiva

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 30 November 2010 0 komentar
Lucas Leiva, Liverpool (Getty Images)
Sevilla dilaporkan sedang mempertimbangkankan memboyong gelandang Lucas Leiva dari Liverpool, Januari 2011.

Pers Spanyol menulis Sevilla membutuhkan gelandang, untuk memperbaiki kinerja lini tengahnya pada paruh kedua musim. Mereka melihat Leiva cocok mengisi tempat yang ditinggalkan Tiberio Guarente, yang absen sampai akhir musim akibat cedera paha.

Sevilla semula menginginkan Christian Poulsen, rekan Leiva di Liverpool, tapi manajemen klub tak berkenan. Leiva kini menjadi satu-satunya incaran Sevilla.

Masa depan Leiva di Anfiel kerap menjadi sasarn spekulasi. Ia tidak konsisten, dan terkadang tak nampak di skuad inti Liverpool. Situasi ini terjadi sejak Liverpool ditangani Rafa Benitez.

Manajemen Sevilla dikabarkan akan mengutus perwakilannya untuk membicarakan tranfer Leiva dengan Liverpool. Setelah itu, Sevilla akan menunggu respon dari agen Leiva dan manajemen The Reds.

Spekulasi di Inggris menyebutkan pelatih Roy Hodgson tampaknya tidak akan keberatan melepas Leiva, untuk mendanai belanja, Januari 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)