Suso Pilih Liverpool Dibanding Madrid & Barca

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 26 November 2010 0 komentar
Suso, Cadiz (www.diariodecadiz.es)
Superkid Spanyol Suso mengungkapkan, ia mempunyai alasan tersendiri memilih Liverpool dibandingkan dua klub raksasa di negaranya, Real Madrid dan Barcelona.


Pemain berusia 17 tahun itu belum lama ini menandatangani kontrak profesionalnya bersama Liverpool. Suso akan berada di Anfield hingga tahun 2013.


“Saya mendapat tawaran yang bagus dari mereka [Madrid dan Barcelona],” ungkap Suso dilansir laman resmi klub.


“Sebetulnya saya akan menandatangani kontrak dengan Real Madrid. Tapi satu hari sebelumnya, saya mendapat telepon, dan Rafael Benitez berbicara kepada saya. Dia meyakinkan saya untuk memilih Liverpool. Setelah itu, saya berubah pikiran, dan memilih Liverpool.”


“Menurut saya, Liga Primer Inggris lebih bagus dibandingkan La Liga. Saya lalu memutuskan itu sebagai pilihan yang tepat. Bahkan cuacanya sangat cocok untuk saya.”


“Saya masih ingat menonton final Liga Champions 2005 ketika Liverpool mengalahkan AC Milan. Itu pertandingan yang luar biasa. Setelah itu, saya selalu mempunyai keinginan bermain di tim ini.”

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)