Ancelotti Terpukau Gerrard

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 06 November 2010 0 komentar

London - Dua hari jelang pertemuan Liverpool kontra Chelsea, Carlo Ancelotti melontarkan sanjungan pada Steven Gerrard. Terpukau dengan hat-trick yang dibuat sang kapten, Don Carletto mengaku ingin melatih Gerrard.

Gerrard jadi bintang sekaligus pahlawan Liverpool saat menundukkan Napoli dengan 3-1 di Liga Europa pada Kamis dinihari. Masuk sebagai pengganti di babak kedua, sang kapten mencetak tiga gol yang membawa The Reds membalikkan keadaan dan memetik kemenangan.

Performa Gerrard tersebut jelas tak luput dari pengamatan Ancelotti, terkait pertemuan Liverpool dan Chelsea di Liga Inggris akhir pekan ini. Terpukau dengan sosok Gerrard, pelatih asal Italia itu mengaku ingin melatih sang gelandang.

"Ya, tentu saja dia adalah salah satu pemain terbaik dunia dan akan menyenangkan jika bisa melatihnya di masa depan. Eh, di masa depan?" ungkap Ancelotti di Skysports.

Terkait laga yang akan dilangsungkan di Anfield, Don Carletto menyebut kalau The Blues tak akan memandang tuan rumah sebagai klub yang sedang terlilit masalah. Tiga kemenangan beruntun yang didapat skuad besutan Roy Hodgson menunjukkan kalau periode buruk 'Si Merah' sudah berakhir.

"Kemenangan atas Napoli sangat penting dalam meningkatkan kepercayaan diri mereka, jadi kami harus siap bertarung dan menjaga fokus di sepanjang laga. Mereka mengganti manajer dan dapat masalah sejak awal musim. Tapi mereka bergerak maju di tiga laga terakhir."

"Kami harus berpikir kalau mereka adalah salah satu klub terbaik di Inggris. Akan ada atmosfer fantastis  dan mereka akan dapat dukungan dari fansnya. Saya pikir periode buruk Liverpool sudah berakhir. Tapi itu bagus buat kami untuk berpikir kalau mereka sudah keluar dari periode buruk tersebut," tuntas mantan pelatih Juventus dan AC Milan itu.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)