Liverpool Intai Kontrak Capdevila

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 24 November 2010 1 komentar
Liverpool kini tengah mendekati bek kiri tim nasional Spanyol Joan Capdevila. Bek veteran Spanyol ini dikabarkan menolak kontrak baru yang disodorkan Villarreal.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu 23 November 2010, bek berusia 32 tahun ini menolak tawaran satu tahun dari Villarreal karena masih ingin berada di Anfield hingga dua tahun ke depan. Jika kubu Villarreal tak menyetujui permintaan Capdevila maka bek yang dikenal piawai memberikan umpan silang ini akan berstatus gratis pada musim panas tahun depan.

Harapan Capdevila untuk bertahan dua tahun lagi ini juga dibenarkan sang agen pemain, Horacio Gaggioli. Kini semua tergantung manajemen Kapal Selam Kuning.

"Ada beberapa tawaran yang masuk ke meja tapi kami masih menunggu Villarreal. Dia (Capdevila) bahagia di sini tapi dia juga akan senang dengan sodoran kontrak yang menggambarkan kerja kerasnya di lapangan. Kita akan melakukan pembicaraan lebih lanjut," ujar Gaggioli.

Yang membuat peluang Liverpool semakin besar yakni keberadaan Pepe Reyna di Anfield. Kiper Liverpool ini menjadi teman dekat Capdevila saat sama-sama membela La Furia Roja.

1 komentar:

Seizer mengatakan...

balas dari fan liverpool malaysia!
liverpool 4 ever...!
http://redsonthespot.blogspot.com/

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)