Schmeichel Inginkan Reina Gabung United

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 13 November 2010 0 komentar
Jose Manuel Reina Paez (Getty Images)
Legenda Manchester United Peter Schmeichel menunjuk kiper Liverpool Pepe Reina sebagai calon pengganti Edwin van der Sar di bawah mistar gawang di Old Trafford.

Van der Sar saat ini berusia 40 tahun dan berada di ujung kegemilangan karir sejak. Beberapa kiper dikaitkan dengan United termasuk idola fans Schalke Manuel Neuer dan kiper muda David de Gea, tetapi Schmeichel memilih sosok lain yang dinilainya lebih baik di antara pilihan yang ada.

"Saya yakin, United akan mengejar pemain seperti Reina. Hal itu akan mereka lakukan," kata Schmeichel pada Beyond The Pitch.

"Anda dapat mencari bakat atau pemain muda tetapi Anda tidak bisa mengambil langkah itu. Anda menginginkan pemain yang bisa langsung menembus tim inti dan tampil 80 persen di semua laga United."

"Terlalu banyak kiper datang dan pergi. Dalam persepsi umum, tim ini membutuhkan kiper dengan kualitas terbaik dengan pengalaman segudang, Reina adalah jawabannya."

"Saya harap Pepe Reina akan merapat ke United saat Edwin pensiun. Saya mendengar rumor dia akan meninggalkan liverpool. Bergabung dengan United adalah pilihan tepat dan hal itu sangat baik bagi kami," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)