Carragher: Gerrard Pemain Terbaik Liverpool Sepanjang Masa

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 07 November 2010 0 komentar
FA Cup,Jamie CarragherLiverpool(Getty Images) 
Pemain bertahan Liverpool Jamie Carragher mengatakan kapten Steven Gerrard adalah sosok paling hebat yang pernah mengenakan jersey The Reds sepanjang sejarah klub tersebut. Hal ini diungkapkan Carragher setelah Gerrard mencetak hat-trick ke gawang Napoli.

Pemain berusia 30 tahun itu sering menjadi pemain kunci kemenangan Liverpool, bahkan membalikkan situasi kekalahan menjadi kesuksesan. Terakhir, Gerrard bangkit dari bangku cadangan untuk menyelamatkan Liverpool dari ketertinggalan, bahkan mencetak tiga gol hingga tim meraih kemenangan atas Napoli.

Hal ini memicu Carragher memuji Gerrard sebagai pemain terhebat yang pernah dimiliki Liverpool sekaligus pemain paling berpengaruh di Liga Primer Inggris.

"Stevie memiliki bakat luar biasa, kita semua tahu itu," ungkapnya pada Liverpool Echo.

"Kita sering menjadi saksi dimana dia menjadi pahlawan kemenangan tim seperti yang dia lakukan terhadap Napoli. Dia sering melakukan hal yang sama tepat ketika kami membutuhkannya."

"Karena itu pula saya menganggapnya sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah Liverpool dan pemain paling berpengaruh di Liga Primer."

"Anda saksikan sendiri bagaimana reaksi fans saat dia memasuki lapangan. Lihat pula bagaimana dia mampu membangkitkan semangat para pemain."

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)