Rush: Liverpool Bakal Permalukan Chelsea

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 07 November 2010 0 komentar
Legenda Liverpool, Ian Rush, mengaku yakin, "The Reds" mampu mempermalukan Chelsea saat kedua kubu bertemu dalam lanjutan Premier League, Minggu (7/11/2010).
Ini merupakan pekan yang sulit bagi "The Anfield Gank". Sementara "The Reds" tertatih di papan tengah, "The Blues" semakin kokoh di puncak klasemen. Namun, Steven Gerrard dkk memiliki modal penting dari dua kemenangan beruntun yang diraihnya.
"Saya selalu berharap Liverpool menang pada setiap pertandingannya. Jadi, saya memiliki harapan yang sama pada pertandingan nanti," jelas Rush saat hadir di Meet and Greet with Legend Ian Rush yang digagas oleh Gillete dan Head&Shoulders, di Carefour MT Haryono, Sabtu (6/11/2010).
"Apalagi Liverpool meraih dua kemenangan beruntun. Jadi, saya yakin Liverpool menang," lanjutnya.
Rush juga berharap agar Fernando Torres bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya demi mempersembahkan kemenangan bagi publik Anfield. "Torres memang belum menampilkan pemainan terbaiknya. Tapi, saya yakin dia akan bermain pada laga nanti," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)