Liverpool Akan Terima Kompensasi Cedera Gerrard Rp 7 M

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 20 November 2010 0 komentar
 
Liverpool bakal mengantungi dana kompensasi akibat cederanya Steven Gerrard. Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) diberitakan setuju untuk membayar ganti rugi sekitar Rp 7 miliar.

Gerrard menderita cedera hamstring saat membela timnas Inggris di laga internasional melawan Prancis tengah pekan lalu. Hal ini jelas bikin The Reds murka  karena Gerrard merupakan sosok penting terlebih kini Liverpool tengah berjuang untuk meningkatkan penampilannya.

Alhasil, Liverpool pun mengajukan tuntutan kepada FA untuk membayar kompensasi. Dana tersebut akan digunakan untuk membayar gaji Gerrard yang mencapai 120 ribu poundsterling per pekannya.

Akibat cedera ini, pemain yang kerap disapa Stevie G itu harus menepi sekitar sebulan lamanya. Ia bakal absen di laga melawan West Ham, Tottenham Hotspur, Steua Bucharest, Aston Villa dan mungkin Newcastle United.

Menurut kabar yang dilansir dari Daily Mail, Liverpool akan menerima 500 ribu pounds atau sekitar Rp 7 miliar sebagai kompensasi. Dana tersebut tidak akan langsung datang dari FA tapi dari asuransi yang sudah ditetapkan seperti yang pernah dibayarkan kepada Arsenal dan Tottenham terkait cederanya Theo Walcott dan Jermain Defoe.

Menindaklanjuti insiden ini, Fabio Capello dilaporkan siap untuk berbicara dengan Roy Hodgson. Namun hingga kini pembicaraan itu belum kunjung terwujud dan Hodgson pun cukup cuek dengan hal itu.

"Saya tidak mengharapkan apologi dari siapa pun dan saya tidak mempersiapkan diri untuk memperbesar masalah," ujar Hodgson.

"Fokus utama saya cuma untuk Liverpool dan pertandingan menghadapi West Ham besok dan khususnya Steven Gerrard. Dia sangat cemas akan hal ini dan semua orang jangan memperpanjang diskusi,"

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)