Raul Meireles 'Suksesor' Gerrard

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 23 November 2010 0 komentar
Liverpool - Gelandang asal Portugal Raul Meireles yakin akan mempu menggantikan peran Steven Gerrard di lini tengah Liverpool. Ia sangat menikmati saat pelatih Roy Hodgson menggesernya dari posisi sayap kanan menjadi gelandang tengah.

“Saya lebih nyaman bermain di tengah, tapi saya siap bermain di posisi manapun pelatih menginginkan," kata mantan pemain Porto itu. "Itulah tugas saya dan saya bekerja untuk menjadi pemain sukses bagi Liverpool agar bisa menolong tim."


Liverpool saat ini harus kehilangan Gerrard sekitar sebulan setelah gelandang itu cedera saat memperkuat Inggris. Dalam laga pertama absennya kapten tim itu, Hodgson memasang Meireles sebagai gelandang tengah. Ia pun tampil cukup bagus dan ikut berperan membantu timnya mengalahkan West Ham 3-0, Sabtu lalu.

“Kami memainkan sepak bola yang bagus saat melawan West Ham. Kami akan terus bekerja keras dan saya berharap performa saya akan membaik," kata Meireles.

Tapi saat melawan Tottenham Ahad nanti, Hodgson belum tentu memberikan peran sama buat pemain ini. Soalnya Joe Cole sudah pulih dari cedera dan siap bermain setelah lima kali absen. 

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)