Reina Tegaskan Bertahan Di Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 13 November 2010 0 komentar
Jose Manuel Reina Paez (Getty Images)
Penjaga gawang Liverpool Pepe Reina menegaskan, rumor mengenai spekulasi dirinya bakal meninggalkan Anfield tidak benar. Reina menyatakan ia bakal tetap berada di Anfield untuk menyelesaikan kontraknya.

Media massa Inggris belakangan ini memberitakan Reina telah meminta kepada manajer Roy Hodgson untuk melepas dirinya meninggalkan klub pada bursa transfer Januari. Manchester Uniter disebut-sebut berminat kepada kiper berusia 28 tahun itu.

“Saya tidak pernah bilang kepada manajer mengenai keinginan pergi pada Januari atau kapanpun. Sangat penting bagi fans untuk mengetahui hal ini,” tegas Reina di laman resmi klub.

“Saya melihat banyak media massa mengeluarkan isu ini. Semua itu tidak benar. Saya terikat kontrak panjang dengan Liverpool, dan tetap berkomitmen dengan klub.”

Reina berada di bawah mistar Liverpool sebanyak 18 kali dari 21 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini. Walau mengawali musim dengan buruk, Reina mengaku senang atas kemajuan yang diperoleh klub.

“Seluruh skuad dan staf telah bekerja keras untuk bersaing di papan atas. Kami tidak akan goyah walau mendapat sepkulasi tidak akurat dari media,” ucap Reina.

“Pemilik baru Liverpool sudah bertemu dengan saya dan pemain lainnya pada pekan lalu, dan saya senang dengan apa yang diucapkan dia.”

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)