Gerrard Cedera, Liverpool Tuntut FA Rp 7,1 Miliar

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 19 November 2010 0 komentar
Gelandang sekaligus kapten Liverpool ,Steven Gerrard cedera usai membela ‘The Three Lions’ Inggris menghadapi Prancis dalam laga uji coba, Kamis (18/11) kemarin. Kini pihak ‘The Reds’ Liverpool bakal menuntut Federasi Sepakbola Inggris (FA) sebesar 500 ribu poundsterling (setara Rp7,1 miliar) sebagai pertanggung jawaban atas cederanya Gerrard.


Dana itu akan digunakan untuk membayar gaji Gerrard dan dianggap layak mengingat vitalnya peran Gerrard sebagai kapten di Anfield, kandang Liverpool. Liverepool menilai FA telah meremehkan kondisi Gerrard yang dipaksa harus bermain tiga pertandingan dalam sepekan, meski ia pernah menderita cedera otot. Akhirnya Gerrard pun  kembali tumbang saat menghadapi Prancis di Wembley setelah terlihat merintih kesakitan ketika keluar dari lapangan (85′).

Pelatih Inggris Fabio Capello sendiri bertekad bakal bertemu manajer klub, Roy Hodgson untuk meminta maaf maaf karena sudah menurunkan Gerrard. “Saya akan membicarakan hal ini kepada Hodgson. Saat Inggris bermain dengan diperkuat sejumlah pemain muda seperti melawan Prancis di laga ini, maka Gerrard kaptennya,” jelas Capello yang terpaksa harus menurunkan Gerrard di laga itu, seperti dikutip The Daily Mail, Jumat (19/11).

“Setelah menjelaskan masalah ini dengan Hodgson, saya harap ia bisa memahaminya, meski terkadang cedera itu datang di saat waktu yang tidak tepat dan tidak diduga,” tambah Capello, meru7juk pada kondisi Gerrard yang terpaksa harus absen memebela Liverpool untuk menjajal West Ham United, akhir pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)