Hodgson Siap Diberhentikan

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 15 November 2010 0 komentar
Liverpool Manager Roy Hodgson (Getty Images)
Liverpool gagal menunjukkan penampilan yang konsisten di musim ini. Setelah sempat menang dalam beberapa laga, Liverpool kembali menuai kekalahan kala menghadapi Stoke City di akhir minggu.

Hasil tersebut memicu reaksi spontan dari fans, yaitu menuntut pemecatan kepada klub terhadap pelatih Roy Hodgson secepatnya. Fans juga sudah meminta Kenny Dalglish untuk menangani tim sebagai pengganti Hodgson.

Menanggapi permintaan tersebut, Hodgson mengaku tak bisa berkata banyak dan menyerahkan sepenuhnya keputusan tertinggi kepada manajemen.

"Jika klub memutuskan untuk memberikan pekerjaan saya kepada orang lain, maka saya akan menerima keputusan tersebut, jika memang hari itu tiba," kata Hodgson dikutip Sky Sports, Senin (15/11).

"Fans boleh saja meneriakkan pemain mana pun yang mereka inginkan dan tererah klub yang akan menentukan apa yang harus dilakukan. Tak ada yang bisa saya lakukan dan saya hanya akan melakukan apa yang terbaik yang saya bisa berikan meski berada dalam situasi ini."

Menanggapi kekalahan Liverpool ini, Hodgson berdalih jika ia tidak memiliki banyak opsi untuk menentukan pemain yang pas untuk skema bermainnya.

"Kami kekurangan pemain, seperti yang sudah semua orang tahu dan kami tak memiliki banyak pilihan," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)