'Maxi Seperti Romario'

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 02 November 2010 0 komentar

 
Liverpool - Maxi Rodriguez menjadi pahlawan terbaru Liverpool usai pertandingan melawan Bolton Wanderers. Gelandang serang Argentina itu dipandang memiliki kemiripan dengan legenda Brasil, Romario Faria.

Dalam laga melawan Bolton Minggu (31/10/2010) malam di Reebok Stadium, Maxi tampil sebagai starter. Empat menit menuju bubaran pemain berusia 29 tahun itu berhasil melesakkan bola ke gawang tuan rumah.

Gol tersebut membuat The Reds menang 1-0 dan keluar dari zona merah di daftar klasemen sementara.

"Maxi adalah pemain yang cerdas. Dia bukan pemain yang memiliki tubuh paling besar, jadi dia harus bermain dalam ruang. Dia memiliki banyak teknik dan tipe pemain seperti ini selalu bisa membantu tim,” ujar gelandang Liverpool Lucas Leiva dikutip dari situs resmi klub.

Lucas menambahkan, gol yang dicetak mantan pemain Atletico Madrid itu mengingatkan dirinya pada Romario.

"Gol yang dicetak Maxi seperti halnya gol Romario. Saya mengatakan hal ini kepada Maxi dan gol yang dia buat sungguh persis seperti gol Romario. Itu merupakan gol penting dan gol yang bagus," tegas pemain asal Brasil itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)