Liverpool - West Ham: Ujian Tanpa Sang Kapitan

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 20 November 2010 1 komentar
Steven Gerrard absen di laga ini. Gara-garanya adalah cedera yang dialaminya kala membela tim nasional Inggris di tengah minggu ini.

Padahal Liverpool sedang menghadapi ujian yang berat, yaitu mengembalikan posisi papan atas klasemen sementara Liga Primer. Saat ini, Liverpool hanya berkutat di papan tengah dengan penampilan yang tidak konsisten.

Namun, Liverpool menghadapi ujian pertamanya tanpa sang kapten menghadapi tim yang sedang terluka. Kesempatan bagus untuk Liverpool meraih poin penuh. Apalagi Liverpool bermain di kandang sendiri, di hadapan publiknya sendiri yang siap memberikan dukungan hingga 1000 persen untuk tim, bukan pelatih Roy Hodgson.

Liverpool juga punya rekor bagus tiap menghadapi West Ham. Sejak 1963, lawan mereka itu tak pernah sekali pun meraih kemenangan di Anfield dan hanya mampu mencetak empat gol dalam 15 lawatan mereka.

Fernando Torres juga bisa menjadi andalan di laga ini. Tiap menghadapi klub asal London, produktifitas striker asal Spanyol itu meningkat drastis. Dari empat laga menghadapi klub London di musim ini, Torres sudah mencetak lima gol.

West Ham harus melakoni laga ini tanpa Tal Ben Haim dan Thomas Hitzlsperger. Sementara Liverpool, selain Gerrard, juga akan ditinggal Daniel Agger dan Joe Cole. Sementara Lucas dikenai sanksi skorsing satu laga oleh FA.

Susunan pemain: (Perkiraan)
Liverpool: Reina; Carragher, Kyrgiakos, Skrtel, Konchesky, Meireles, Poulsen, Jovanovic, Maxi, Torres, Kuyt.

West Ham: Green; Jacobsen, Upson, Gabbidon, Ilunga, Boa Morte, Noble, Parker, Dyer, Obinna, Piquionne.

1 komentar:

Noval Juniardi mengatakan...

Bagus bro, terus update yah...
YNWA

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)