Hodgson Pantang Menyerah

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 26 November 2010 0 komentar
Roy Hodgson - Liverpool (Getty Images)
Liverpool bertekad terus melanjutkan performa kemenangan saat menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (28/11) lusa.

Sejauh ini Liverpool hanya berhasil meraih kemenangan tandang di markas Bolton Wanderers. Kemenangan itupun merupakan kali kedua setelah sukses mengalahkan tuan rumah Aston Villa 29 Desember silam.

Manajer Roy Hodgson menyatakan, penampilan tandang bukan masalah bagi para pemainnya.

"Memang kami sudah lama tampil buruk saat tandang," akunya seperti dilansir Sporting Life.

"Kami sudah meraih satu kemenangan bagus dan beberapa hasil imbang, tapi kemenangan tandang di liga memang sulit diraih."

"Belakangan kami dijauhi kemujuran, apapun hasilnya harus kami raih dengan susah-payah."

"Saya kira mentalitas kami belum sampai ke situ. Saat melawan Stoke City kami tampil baik sampai mereka menciptakan gol."

"Saya yakin kalau kami terus bermain seperti saat melawan West Ham United, kami mungkin bisa menciptakan satu dua gol. Level penampilan yang akan menentukan."

"Hasil menentukan segalanya dan orang lebih merujuk kepada hasil untuk menilai penampilan tim."

Liverpool tidak dapat memainkan kapten Steven Gerrard karena cedera hamstring, tapi Joe Cole kemungkinan sudah dapat diturunkan melawan Spurs.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)