Kuyt Khawatirkan Jebolan Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 28 November 2010 0 komentar
Dirk Kuyt, Liverpool (Getty Images)
Striker Liverpool Dirk Kuyt mengeluarkan peringatan kepada rekan satu timnya untuk menaruh perhatian kepada mantan anggota The Reds yang kini berseragam Tottenham Hotspur. Kedua tim saling bentrok di Stadion White Hart Lane malam ini dalam lanjutan liga Primer Inggris.

Menurut Kuyt, Peter Crouch sudah kembali menemukan ketajamannya di Tottenham. Kehadiran Rafael van der Vaart turut memberikan peran munculnya ketajaman Crouch di kotak penalti lawan. Hingga saat ini, kedua pemain itu total telah menyumbang 16 gol bagi Tottenham.

“Rafael adalah pemain hebat. Sejauh yang saya tahu, dia selalu mencetak gol di laga kandang Tottenham musim ini,” ujar Kuyt dilansir laman resmi klub.

“Dia merupakan pemain yang luar biasa, karena dia bukan striker murni. Dia selalu mencari peluang, dan memberikan peluang kepada rekan satu timnya.”

“Saya belum pernah berbicara dengan dia, tapi selalu melihat aksinya. Alasan mengapa Rafael bermain bagus disebabkan adanya Crouch.”

“Dia [Crouch] selalu memanjakannya dnegan umpan. Melalui umpan lambung selalu diakhiri dengan sundulan. Hal itu mengingatkan saya ketika masih bermain bersama dia di Liverpool. Dia sering memberikan saya umpan seperti itu. Mereka adalah duo hebat.”

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)