Hodgson Cuek Rumor Soal Reina

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 10 November 2010 0 komentar

Liverpool - Pepe Reina diberitakan tak betah di Liverpool dan akan meninggalkan klub ini di akhir musim ini. Pelatih The Reds Roy Hodgson santai saja menanggapi rumor itu dan memilih tak menanggapinya dengan serius.

Adalah harian Dailymail yang pertama menghembuskan isu jika Reina sudah mendambakan tim yang kompetitif untuk bersaing merebut gelar juara. Suatu hal yang saat ini belum dipunyai Liverpool. Selain itu faktor manajer juga jadi alasan tersendiri karena Reina datang ke Anfield karena dibawa Rafael Benitez lima tahun silam.

Kehilangan Reina di akhir musim nanti bisa jadi pukulan tersendiri bagi 'Si Merah' mengingat sosok kiper berusia 28 tahun itu tak tergantikan di bawah mistar. Apalagi Liverpool kini tengah membaik penampilannya setelah start buruk yang mereka alami.

Hodgson sebagai manajer tim pun angkat bicara soal rumor tersebut. Baginya pemberitaan media seperti itu wajar namun pria berkebangsaan Inggris itu tak begitu peduli pada rumor itu karena toh klub pun tak ada niatan menjual Reina.

"Cukup adil bukan, apa yang salah (dengan pemberitaan soal Reina)? Selalu ada rumor-rumor beredar dalam hal seperti ini namun sejauh yang aku tahu bahwa kami sangat senang memiliki Pepe Reina dan aku harap dia akan tetap bertahan di klub lebih lama. Jika di akhir musim dia tak lagi ingin bermain bag Liverpool maka kami harus menyelesaikan masalah itu jika kami perlukan," ucap Hodgson di Soccernet.

"Namun aku tidak mengerti kenapa, tujuh atau delapan bulan dari sekarang saya sudah diminta untuk memberikan opini mengenail itu. Dia adalah kiper yang sangat bagus dan aku harap dia akan bermain di Liverpool dari tahun ke tahun," sambungnya.

Reina sendiri baru saja menandatangani kontrak jangka panjang di Liverpool akhir musim lalu. Berangkat dari situ maka Hodgson yakin sebenarnya Reina bahagia di Liverpool dan selalu memberikan kemampuan terbaiknya untuk membawa The Anfield Gank berprestasi.

"Pepe Reina adalah salah satu pemain yang paling setia di klub ini. Aku tak pernah meragukan hasratnya untuk tampil di lapangan dan memberikan yang terbaik untuk memenangi pertandingan. Itu adalah hal terpenting dan aku tidak pikir tidak perlu bagi saya atau dia untuk berbicara soal masa depan," pungkas Hodgson.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)