Reina Pertimbangkan Hengkang?

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 09 November 2010 0 komentar
Jose Manuel Reina Paez (Getty Images)
Terlepas dari hasil akhir yang didapat Liverpool di musim ini, Pepe Reina memunculkan indikasi untuk meninggalkan raksasa Anfield itu di akhir musim.

Minimnya torehan gelar dan prestasi yang didapat Liverpool musim ini menjadi alasan utama Reina mulai mempertimbangkan untuk meneruskan karirnya di Anfield.

"Saya menandatangani kontrak untuk enam musim tujuh bulan lalu dan saya senang berada di klub ini, tapi setiap pemain pastinya ingin bersaing untuk bisa mendapatkan gelar dan memenangi sesuatu," tukasnya seperti dilaporkan Daily Mail.

"Saya akan bertahan di Liverpool, setidaknya sampai akhir musim," jelasnya.

Jika pun hengkang, Reina juga menyatakan tidak akan kembali ke Spanyol dan akan menjajal ketatnya kompetisi di negara lain. Bermain di Italia bersama Inter masuk dalam pertimbangannya.

"Saya tahu ada rumor yang menyebutkan saya pergi, tapi saya ingin mempertegas, [jika saya pergi] saya tak berniat untuk kembali ke Spanyol," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)