Redknapp: Kalian Punya Joe Cole, Kop

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 27 November 2010 0 komentar
Harry Redknapp - Tottenham (Getty Images)
elang lanjutan Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur versus Liverpool, Harry Redknapp memuji kapasitas Joe Cole.

Redknapp pernah membesarkan Cole ketika masih menangani West Ham United satu dasawarsa silam. Bekas guru dan murid ini akan bereuni di White Hart Lane, Minggu (28/11) esok, dengan situasi yang berkebalikan. Tottenham tengah terbang tinggi, sedangkan Liverpool masih mencari bentuk permainan terbaik.

Redknapp yakin Cole akan memberikan warna kepada Liverpool di tengah kesulitan pribadi yang dialaminya, seperti debut yang ditandai kartu merah dan cedera.

"Liverpool klub yang besar," ujar Redknapp dilansir Daily Mail.

"Tottenham juga klub besar, tapi Liverpool sudah berada di sana sejak bertahun-tahun silam. Saya yakin Cole senang bermain untuk mereka."

"Memang pada akhirnya dia pindah meski ada pilihan untuk bertahan di Chelsea, tapi dia memutuskan pindah. Saya harap itulah yang terbaik."<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=2;sz=160x600;ord=9780?area=2l&pos=2&ord=9780"></script>

"Saya merekrut Joe waktu dia masih berusia 11 tahun. Saya menyaksikannya berkembang dan saya punya banyak pujian buat Joe."

"Mungkin dia mengincar perubahan dengan pindah dari London. Dia ingin sepenuhnya fokus untuk sepakbola. Saya yakin dia menjadi perekrutan yang bagus bagi Liverpool."

Saat Cole menyatakan ingin pindah dari Chelsea akhir musim lalu, Redknapp berminat mendatangkannya ke White Hart Lane. Sayangnya, transfer gagal terujud.

"Saya ingin mendatangkannya untuk dimainkan di tim inti," ungkap Redknapp.

"Tapi segalanya di luar kuasa saya. Saya hanya bisa bicara dengan Joe, lalu klub lah yang menentukan kesepakatan dengan dirinya dan agen."

"Pembicaraan memang tersendat-sendat dan datanglah Liverpool. Mungkin semua orang terkejut ketika dia memutuskan pindah ke wilayah utara."

Saat ditanyakan perbandingan antara Cole dan bintang Spurs saat ini, Rafael van der Vaart, Redknapp tidak mau banyak berkomentar.

"Mungkin saja jika kami jadi merekrut Joe, kami takkan mendatangkan Rafa. Tapi Rafa bermain begitu baik, mungkin saja Joe juga demikian, tapi kita tidak pernah tahu," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)