Gerrard Diperkirakan Absen Satu Bulan

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 19 November 2010 0 komentar
International Friendlies : Steven Gerrard ,  England  -France (Getty Images)
Kapten tim Liverpool Steven Gerrard diperkirakan harus beristirahat selama empat pekan untuk memulihkan cedera hamstring yang dideritanya.Gerrard dibekap cedera usai memperkuat Inggris ketika dikalahkan Prancis 2-1 di Wembley dalam pertandingan persahabatan. Ia ditarik keluar pada menit ke-85.


Anggota tim medis Liverpool Dr Peter Brukner mengatakan, Gerrard akan menjalani tes kesehatan di Melwood.


“Steven mendapat cedera tadi malam [Kamis dinihari WIB]. Dia segera mendapatkan perawatan di sini, dan sepertinya mendapat cedera hamstring cukup serius. Dia akan menjalani pemeriksaan, dan kita akan segera mengetahui hasilnya,” ujar Brukner kepada Liverpoolfc.tv


“Saya mengkhawatirkan dia akan absen sementara waktu. Perkiraan saya dia bisa absen selama empat pekan.”


Cederanya Gerrard ini memunculkan konflik kepentingan antara tim nasional dan klub. Sebelumnya, Liverpool sudah meminta agar Gerrard hanya dimainkan maksimal selama 60 menit.


“Steven bermain lebih lama dari yang kami harapkan di pertandingan itu. Tentu saja itu mengecewakan, tapi kami tidak bisa berbuat apa-apa,” kata Brukner.


“Kami harus bekerja semaksimal mungkin agar dia bisa segera memperkuat Liverpool lagi.”

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)