Cari Tandem Torres, Liverpool Incar Vucinic

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 30 November 2010 0 komentar
Mirko Vucinic - AS Roma (Getty Images)
Liverpool dikabarkan sudah menyiapkan dana segar senilai €25 juta untuk striker AS Roma Mirko Vucinic.

Manajer Roy Hodgson pun mengaku dirinya sangat kesengsem dengan Vucinic dan ingin melihatnya berada di Anfield. Hodgson juga telah meminta kepada direksinya untuk memfasilitasi transfer Vucinic.

Itasportpress.it mengklaim, staf teknis Liverpool melihat ada potensi di diri pemain berusia 27 tahun ini untuk menjadi partner ideal Fernando Torres.

Roma dipastikan akan sulit menampik tawaran menggiurkan kubu The Reds ini mengingat klub ibu kota tersebut tengah dilanda krisis finansial dan juga belum jelasnya terkait status kepemilikan baru klub.

Musim ini, Vucinic tak begitu sering unjuk gigi di lapangan. Ia acap terlihat duduk manis di bangku cadangan. Pelatih Claudio Ranieri lebih mempercayakan Jeremy Menez, Marco Boriello dan Francesco Totti sebagai pilihan terdepan.

Vucinic juga dinilai tak mampu bersaing dengan ketiga penyerang tersebut.

Posisi tak menguntungkan bagi Vucinic ini bisa membuatnya berubah haluan untuk mencoba peruntungan merumput di Liga Primer Inggris bersama Liverpool.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)