Hodgson Melihat Secercah Sinar

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 02 November 2010 0 komentar
Liverpool Manager Roy Hodgson (Getty Images)
Manajer Liverpool Roy Hodgson tidak bisa menutup kegembiraannya atas kemenangan yang diraih The Reds dari Bolton Wanderers akhir pekan kemarin. Hodgson menilai masa kebangkitan Liverpool sudah dimulai.

Kendati demikian, Hodgson tidak mau terlena dengan dua kemenangan yang mereka raih. Menurutnya, masih banyak yang harus dilakukan seluruh pihak di Liverpool. Dua kemenangan tersebut hanya menjadi titik balik.

“Saya sama hancurnya seperti semua orang dengan hasil yang kami raih. Tapi saya tidak pernah berhenti mempunyai keyakinan melalui kerja keras. Yakinlah, kerja keras akan memberikan hasil,” ujar Hodgson dilansir CNN.

“Waktu yang akan menentukan, dan kami sedang berusaha bangun. Banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Tapi saya senang, karena sudah melihat sedikit sinar di ujung lorong.”

“Ini menjadi langkah awal menuju jalur yang benar, dan semua pemain tahu mereka mempunyai kemampuan untuk maju. Saya ucapkan selamat kepada tim kami, dan saya senang kami mendapatkan kemenangan.”

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)