Hodgson: Gerrard Mirip Maradona Di Napoli

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 06 November 2010 0 komentar
Steven Gerrard - Liverpool (Getty Images) 
Manajer Liverpool Roy Hodgson menilai kapten tim The Reds Steven Gerrard mempunyai peran seperti Diego Maradona ketika masih aktif sebagai pemain di Napoli.

Gerrard tampil sebagai pahlawan Liverpool ketika mengalahkan Napoli 3-1 di ajang Liga Europa. Gerrard membalikkkan keadaan dari tertinggal menjadi kemenangan, sehingga memperbesar peluang Liverpool lolos ke babak berikutnya. Ketika ditanya mengenai peranan Gerrard bagi Liverpool, Hodgson memberikan jawaban.

“Jika Anda melihat ke belakang, maka akan ada pemain yang sama. Diego Maradona di Napoli merupakan contoh klasik. Tapi kontribusi Gerrard kepada klub ini selama bertahun-tahun sungguh fenomenal,” ujar Hodgson dilansir Tribal Football.

“Kita telah melihat yang terbaik dari dia di pertandingan Kamis malam [Jumat dinihari WIB]. Sebab, gol pertamanya bukan berasal dari teknik terbaiknya, melainkan dari determinasinya. Dia mencetak gol itu dengan risiko mendapat cedera.”

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)