Demi Kuyt, Roma Tawarkan Mexes

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 27 November 2010 0 komentar
Philippe Mexes - Roma (Getty Images)
Manajemen AS Roma dikabarkan ingin menawarkan Philippe Mexes ke Liverpool untuk mempermudahkan mereka mendapatkan bintang The Reds Dirk Kuyt. Demikian dilansir suratkabar Daily Mail.

Saat ini, manajer Liverpool Roy Hodgson belum memikirkan untuk melepas salah satu penyerangnya, mengingat The Anfield Gank sedang mengalami krisis di barisan depan. Namun kabar dari Roma mengklaim Kuyt bersedia hijrah ke Italia.

Pada musim panas lalu, Liverpool pernah menolak tawaran mantan manajernya yang kini menangani Inter Milan, Rafael Benitez, untuk mendapatkan Kuyt. Saat itu, Liverpool memasang harga £20 juta.

Kondisi ini membuat Roma sulit untuk mendapatkan Kuyt, dengan anggapan mereka tidak mampu memberikan separuh dari harga yang pernah diajukan Liverpool pada musim panas lalu. Apalagi nilai Mexes mengalami penurunan, karena dianggap performanya sedang tidak bagus. Ditambah kontraknya habis pada akhir musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)