Aquilani Ajak Glen Johnson Ke Juventus

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 18 November 2010 0 komentar
Alberto Aquilani - Juventus (Getty Images)
Alberto Aquilani mendukung tawaran Juventus yang mengarah kepada bek Liverpool Glen Johnson.

Aquilani juga mengatakan bek kiri milik Liverpool tersebut akan menjadi tambahan yang ideal buat memperkuat lini pertahanan Bianconeri.


"Siapakah mantan teman saya di Liverpool yang akan saya bawa ke Juventus? Saya sebenarnya tak mau menyinggung teman-teman saya tapi dari Liverpool saya ingin Glen Johnson," kata Aquilani kepada Gazzetta dello Sport.


Nama Johnson sendiri sejauh ini tidak hanya dikaitkan dengan Juventus. Namun bek tim nasional Inggris ini juga menjadi incaran dari Bayern Munich.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)