Ngog Ingin Menjadi Striker Sempurna

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 17 November 2010 0 komentar
David Ngog - Liverpool vs Steaua Bucharest (Getty Images)
Penyerang Liverpool David Ngog mengklaim dirinya ingin menjadi striker komplit bagi skuad besutan Roy Hodgson. Pemain berusia 21 tahun itu mengklaim dirinya telah bekerja keras demi meningkatkan kemampuan dan menjelaskan beberapa skema latihan berbeda telah dijalankan dan dia mulai menikmati hasilnya.

"Musim lalu saya bekerja keras di gym dan program itu terus berlanjut," ungkap Ngog pada majalah mingguan LFC.

"Sebagai tim sebaiknya kita memulai latihan kekuatan karena pelatih fisik yang baru telah hadir. Saya rasa latihan yang telah saya lakukan mulai memperlihatkan hasil."

"Dengan berlatih di gym, Anda akan belajar bagaimana menggunakan fisik kita sebaik mungkin."

"Saya yakin latihan tersebut akan berbuah hasil. Anda akan memelajari trik baru dalam menguasai bola. Anda akan siap menghadapi lawan yang mengandalkan kekuatan fisik."

Penyerang asal Prancis itu mengatakan sangat penting bagi seorang striker menguasai semua teknik di atas lapangan dan dia ingin mewujudkan hal itu.

"Saya mencoba meningkatkan semua kemampuan, tidak hanya dari sisi fisik. Saya ingin terlibat di seluruh area lapangan, tidak hanya di dalam kotak penalti," imbuhnya.

"Saya ingin memiliki kualitas di semua sektor, menjadi striker lengkap. Tugas seorang striker adalah mencetak gol, tetapi saya ingin bisa melakukan hal lainnya."

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)