Torres: Liverpool Bisa Raih Gelar

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 09 November 2010 0 komentar
Striker Liverpool, Fernando Torres, menegaskan, timnya masih bisa kembali ke empat besar, bahkan meraih trofi meski di awal kompetisi sempat terseok-seok.

Torres mencetak dua gol dan membawa Liverpool menang atas pimpinan klasemen, Chelsea, Minggu (7/11/2010). Kemenangan itu membawa Liverpool berada di urutan ke-9 dengan nilai 15. Artinya, mereka hanya tertinggal 10 poin dari pimpinan klasemen, Chelsea. Dengan kompetisi yang masih panjang, Liverpool bisa kembali ke papan atas jika bermain konsisten.

Liverpool memang sempat tampil buruk, bahkan berada di zona degradasi. Kistru kepemilikan menjadi salah satu sebabnya. Namun, dengan hadirnya pemilik baru, semangat baru pun muncul.

"Pertandingan lawan Chelsea adalah hasil yang sangat bagus dan kami menunjukkan permainan tim yang mengagumkan. Itu hari yang membuat kami bisa menikmati hidup. Tetapi, kami harus segera menatap pertandingan berikutnya," terang Torres.

"Kami selalu bermain seperti ini jika melawan tim besar. Ketika melawan Manchester United, Arsenal, atau Chelsea, kami sering menghasilkan penampilan hebat. Sekarang, kami harus melakukan hal sama melawan tim-tim lain. Jika demikian, kami bisa bersaing untuk merebut hal besar di musim ini," tambahnya.

Torres juga mengatakan, "Kami memenangi empat pertandingan secara berturut-turut. Ini apa yang kami lakukan secara rutin. Sebab, ini Liverpool. Kami sekarang sudah menuju ke arah yang benar."

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)