Soal Torres, Liverpool Minta Spanyol Bersabar

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 15 November 2010 0 komentar
Fernando Torres, Liverpool (Getty Images)
Tim medis Liverpool meminta supaya Spanyol bersabar mengetahui perkembangan kondisi kesehatan striker Fernando Torres, apakah bisa dimainkan dalam pertandingan persahabatan melawan Portugal.

Torres sempat mendapat perawatan engkel di babak kedua ketika The Reds menelan kekalahan 2-0 dari Stoke City di Liga Primer Inggris, Minggu [14/11] dinihari WIB.

Kondisi ini membuat Torres diragukan bisa memperkuat Spanyol saat melawan Portugal di laga persahabatan di Lisbon pada pertengahan pekan ini.

“Tim medis The Reds telah menghubungi rekannya di timnas Spanyol untuk terus mengikuti perkembangan terakhir mengenai kondisi pemain berusia 26 tahun itu,” demikian pernyataan Liverpool di laman resmi mereka.

Torres mulai menemukan bentuk permainannya kembali setelah tidak memperlihatkan performa mengesankan, baik bersama timnas Spanyol dan Liverpool sejak Juli lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)