Gerrard Bisa Sembuh Lebih Cepat

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 26 November 2010 0 komentar
Cedera memaksa Steven Gerrard menepi selama sebulan. Namun si pemain sendiri sudah antuasias ingin segera merumput dan bagusnya diperkirakan Gerrard akan merumput pada awal bulan depan.

Gerrard mengalami masalah pada hamstringnya saat membela Inggris dalam persahabatan pekan lalu. Alhasil dari pemeriksaan yang dilakukan kapten The Reds itu harus absen selama empat minggu dan melewatkan beberapa laga termasuk kontra Tottenham Hotspur akhir pekan ini dan Steau Bucharest di Liga Europa pekan depan.

Liverpool pun lantas dibuat jengkel oleh timnas Inggris sebab merekalah yang diklaim membuat Gerrard cedera karena memainkan Gerrard tak sesuai kesepakatan awal yaitu 60 menit. Akhirnya protes Liverpool itu pun diganti oleh uang kompensasi sebesar Rp 7 miliar.

Seminggu setelah cederanya pesepakbola 30 tahun itu, Liverpool mendapat kabar gembira soal perkembangan kesehatan pemain andalannya.

Disebutkan penyembuhan Gerrard berjalan dengan cepat dan diperkirakan ia sudah bisa merumput saat melawan Aston Villa 6 Desember di Anfield, yang kini ditangani mantan pelatihnya Gerrard Houllier. Itu artinya Gerrard sembuh dua pekan lebih cepat.

Kabar itu disambut gembira oleh Roy Hodgson yang menyebut Gerrard sangat antusias ingin menghadapi Houllier. Namun Hodgson sendiri tak mau terburu-buru memainkannya dan menunggu rekomendasi dari tim dokter tim soal kondisi Gerrard.

"Dia sedang dalam masa penyembuhan dan dia sangat antusias untuk kembali secepatnya. Dia tidak ingin ada cedera-cedera tersisa namun saya pikir tidak banyak hal yang bisa dia lakukan saat ini," tutur Hodgson seperti dilansir Liverpool Daily Post.

"Pertama-tama dia harus menyembuhkan cederanya dulu dan baru ia bisa kembali berlatih seperti semula," sambungnya.

"Anda harus memberi kredit pada tim medis. Dengan cedera otot Steven yang bukan disebabkan oleh kami," simpulnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)