Emanuelson Jadi Rebutan Merseyside

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 09 November 2010 0 komentar
Urby Emanuelson after 2-0 against Feyenoord, Ajax - Feyenoord (foto PROSHOTS) 
Keinginan Urby Emanuelson meninggalkan Ajax Amsterdam begitu kontraknya berakhir musim ini langsung ditangkap radar klub-klub seantero Eropa.

Menurut Sport dan talkSPORT, dua klub tetangga Merseyside, Liverpool dan Everton menginginkan tanda tangan Emanuelson. David Moyes ingin membenahi skuad Everton Januari nanti dan banderol Emanuelson yang terus menurun hingga £4 juta dipantau secara cermat olehnya.

Beberapa klub juga tertarik mendapatkan pemain serbabisa berusia 24 tahun itu, seperti Genoa, AS Roma, dan Lazio dari Serie A Italia; Villarreal dan Malaga di Primera Liga Spanyol; ataupun dua klub rival Portugal, Benfica dan FC Porto. Di Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, Vfl Wolfsburg, TSG Hoffenheim, dan Hamburg SV ikut mengantre.

Agen Emanuelson, Brian Berkleef, baru membuka pintu perekrutan selebar mungkin pada akhir musim.

"Banyak klub yang berminat. Saya tidak bisa mengonfirmasi maupun menyangkalnya. Namun, saya sudah bilang kepada mereka, Urby takkan meninggalkan Ajax musim dingin ini," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)