Reds Mempersiapkan Kesepakatan Diskon Untuk Reto Ziegler

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 18 November 2010 0 komentar
Liverpool sedang dihubungkan dengan serangan Januari untuk bek Sampdoria Reto Ziegler.Swiss internasional penuh kembali telah dalam bentuk yang baik untuk pakaian Serie A musim ini, tetapi dengan kontraknya ditetapkan untuk berakhir pada musim panas Liverpool ejekan Roy Hodgson diperkirakan minat dalam membawa pemain ke Anfield.

Jerman 4-4-2 laporan bahwa The Reds akan menghadapi persaingan dari serangkaian klub, termasuk Juventus dan Werder Bremen, sementara laporan dalam publikasi Tutto Mercato Italia mengklaim bahwa Valencia diatur untuk menantang pakaian Merseyside untuk penandatanganan Ziegler's.

Serangan berpikiran bek kiri, Ziegler 24 tahun memulai karirnya dengan Belalang di tanah airnya, dan setelah dua musim di klub ditandatangani untuk Spurs di Liga Premier sebagai remaja.

Sebuah mantra peduli di White Hart Lane melihat mantra pinjaman di Hamburg, Wigan dan Sampdoria, dengan bek pindah ke Stadion Luigi Ferraris pada basis permanen pada tahun 2007.

Bos Liverpool Hodgson telah dijanjikan uang untuk dibelanjakan oleh pemilik baru NESV di jendela Januari, dan diperkirakan memiliki 35 juta dada transfer £ perang di pembuangan.
Direktur Strategi Football di Anfield, Damien Comolli, juga diduga memiliki kunci mengatakan dalam transfer mendatang di Liverpool, dan akan berpengaruh jika memindahkan untuk pemain dibuat.

Sebuah biaya di wilayah sebesar € 3 juta telah disebut-sebut sebagai sosok potensial untuk pemain, meskipun Liverpool bisa mengeksplorasi pilihan perjanjian pra-kontrak, yang berarti pemain akan bergabung secara gratis di musim panas.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)