Gerrard Tak Menyesal Tolak Chelsea

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 07 November 2010 0 komentar
Steven Gerrard, Liverpool (Getty Images) 
Beberapa tahun lalu, Jose Mourinho pernah berusaha memboyong kapten Liverpool itu untuk pindah ke Stamford Bridge. Namun Gerrard menolaknya tak lama setelah The Reds meraih juara Liga Champions.

Sampai saat ini, Chelsea semakin kuat dan beberapa kali meraih gelar Liga Primer Inggirs, gelar yang sangat dinantikan Stevie G dan belum kunjung diraihnya bersama Liverpool.

Walaupun kondisi Liverpool saat ini sedang menurun dan kalah jauh dibandingkan Chelsea yang sedang memimpin klasemen sementara, Gerrard tidak pernah menyesali keputusannya tersebut.

"Bermain di Liverpool dan menjadi kapten tim, saya rasa bukan keputusan yang keliru, saya senang menjalaninya dan ini merupakan impian saya sejak masih yunior," ujarnya seperti dikutip dari The Mirror.

"Saya memang pernah menolak tawaran yang Chelsea, tapi saya tak pernah menyesali keputusan itu. Kondisi klub saat ini memang sedang menurun dan merupakan momen terberat dalam karir saya, tapi saya yakin situasi akan segera membaik."

Gerrard juga optimis timnya mampu mengatasi Chelsea yang akan bertandang ke Anfield, Minggu (7/11), meskipun timnya tertinggal jauh dari The Blues di Liga Primer.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)