Reina Pergi, Liverpool Incar Stekelenburg

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 16 November 2010 0 komentar
 
Liverpool tampaknya sudah siap dengan skenario terburuk kehilangan kiper Pepe Reina. The Reds sudah punya calon pengganti Reina.

Kiper Spanyol itu akan ditukar dengan kiper Belanda, Maarten Stekelenburg. Kiper Ajax Amsterdam itu menjadi opsi terbaik meski juga banyak yang mengincarnya.


Reina disebut-sebut akan meninggalkan Liverpool di bursa transfer pemain musim panas 2011. Ia tak peduli meski kini The Reds punya pemilik baru.

Persoalan prestasi menjadi salah satu pertimbangan Reina. Ia tak mau lagi absen di Liga Champions. Reina sempat berdalih tak cocok dengan kinerja manajer Roy Hodgson.

Padahal, Reina baru saja memperpanjang kontrak selama enam tahun bersama Liverpool, April lalu. Tapi, ia bersikeras akan mengevaluasi masa depannya di musim panas nanti.

"Saya akan bertahan di Liverpool minimal sampai akhir musim ini," kata Reina.

Media Belanda, Elf Voetbal menyebut jika Reina pergi, maka Liverpool akan mengejar Stekelenburg. Kiper nomor 1 tim nasional Belanda ini sudah berada di Ajax sejak berusia 15 tahun.

Ia juga telah menjadi pilihan utama di The Amsterdammers dalam enam musim terakhir. Stekelenburg telah bermain 37 kali untuk timnas Belanda. 

Stekelenburg juga diincar rival bebuyutan Liverpool, Manchester United. Uniknya, manajer MU, Sir Alex Ferguson juga sempat bilang ingin mendatangkan Reina ke Old Trafford.

Yang jelas, harga Stekelenburg akan semakin mahal. Terutama setelah ia mengantarkan Belanda ke final Piala Dunia 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)