Liverpool Lepas Tiga Pemainnya?

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 25 November 2010 0 komentar
Ryan Babel, Liverpool (Getty Images)
Saat dibukanya jendela transfer musim dingin di bulan Januari, Liverpool kabarnya akan melakukan pembelian sejumlah penting. Namun mereka juga akan melepas beberapa pemain untuk menyeimbangkan kondisi keuangan mereka.

Munculnya rencana tersebut memicu spekulasi mengenai siapa yang akan dilepas Liverpool di jendela transfer musim dingin.

Salah satu nama yang santer diberitakan akan dilepas adalah Ryan Babel. Rasa frustrasi pemain asal Belanda itu karena tidak adanya ruang untuknya bermain di tim utama yang memunculkan indikasi ia akan dilepas Januari.

Menurut Daily Mirror, Kamis (25/11), New England Sports Ventures siap melepas Babel untuk bisa menambah modal belanja mereka di bulan Januari.

Babel bukan satu-satunya pemain Liverpool yang masuk dalam daftar jual. Daniel Agger dan Milan Jovanovic juga berada dalam daftar tersebut, mengingat keduanya tak tampil maksimal dan kontributif di musim ini.

Satu nama lain yang masuk dalam daftar lepas adalah Chrstian Poulsen. Sedangkan Daniel Poulsen masih akan dipertimbangkan untuk dipertahankan atau tidak.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)