Soal Kranjcar, Hamburg Salip Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 23 November 2010 0 komentar
  
Frustasi dengan terbatasnya kesempatan bermain di musim ini membuat gelandang Tottenham Hotspur Niko Kranjcar bermaksud mencari klub di bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Klub pun memberikan sinyal tidak keberatan melepaskan pemain internasional Kroasia tersebut.


Spekulasi yang muncul di bursa, dua klub sekota, Liverpool dan Everton sama-sama berminat mendapatkan tanda tangan midfielder ganteng berusia 26 tahun itu (Baca: Everton dan Liverpool Berebut Kranjcar). Belakangan, The Reds disebut-sebut berada di pole position dengan siap menggelontorkan dana transfer sebesar 7 juta pound.

Namun, sekonyong-konyong datang warta dari ranah Jerman. Klub Bundesliga Hamburg SV diklaim bakal menyalip Liverpool dengan membuka perundingan dengan kubu Spurs. Hamburg menyodorkan proposal peminjaman selama enam bulan per Januari 2011.

Bos Spurs Harry Redknapp mengaku tidak akan menghalangi niat Kranjcar berburu klub baru. Namun, Redknapp mewanti-wanti klub-klub peminat guna menyiapkan dana yang tidak sedikit. “Kami tidak akan begitu saja melepas Niko. Dalam benak saya, ia tetap pemain top,” tegas Redknapp yang digadang-gadang tengah membidik gelandang Lyon dan Timnas Prancis, Yoann Gourcoff untuk menambah komposisi lini tengah Spurs

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)