Glen Johnson Bersiap Pergi, Liverpool Cari Pengganti

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 16 November 2010 0 komentar
Rod Fanni (Rennes)
Musim ini kemungkinan besar akan menjadi musim terakhir Glen Johnson bermain di Liverpool. Bek kanan andalan Inggris itu sudah menyampaikan niatnya untuk meninggalka Anfield.

Manajemen Liverpool sejatinya tak ingin melihat barisan pemain terbaik mereka hengkang, termasuk Glen Johnson. Namun mereka juga tak ingin menghalangi keinginan pemain untuk mendapat kesempatan yang lebih baik di tim lain.

Karenanya, seperti dilaporkan Daily Mirror, Selasa (16/11), Liverpool pun menyiapkan rencana alternatif jika Glen Johnson benar meninggalkan klub, yaitu menyiapkan pemain pengganti.

Sejumlah pemain berposisi bek kanan pun mulai didata untuk dipertimbangkan bisa digaet dalam waktu dekat. Salah satu pemain yang masuk dalam radar Liverpool adalah bek kanan Renne Rod Fanni.

Kabarnya, Liverpool sudah menyiapkan rencana khusus untuk memboyong pemain berusia 29 tahun itu ke Anfield. Dana transfer sebesar tiga juta poundsterling juga sudah disediakan.

Jika gagal, Liverpool kemungkinan besar akan memaksimalkan tenaga pemain muda Liverpool reserves, seperti Martin Kelly yang tampil bagus dalam beberapa laga terakhir.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)