Hodgson Bidik Adam Johnson

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 27 November 2010 0 komentar
Adam Johnson,Manchester City(Getty Images )
Pada awal musim ini, Johnson sempat digadang-gadangkan sebagai salah satu pemain muda Inggris yang akan bersinar bersama Manchester City.

Sayangnya, ia belum mampu menampilkan performa terbaiknya dan lebih sering menjadi pemain cadangan. Ia pun diberitakan terlibat perselisihan dengan pelatih Roberto Mancini.

Ia sendiri mengaku merasa frustrasi karena lebih sering hanya diturunkan beberapa menit, seperti saat gim derby menghadapi Manchester United, beberapa waktu lalu. Johnson hanya diturunkan pada 17 menit terakhir.

Situasi itu tidak lepas dari pengamatan pelatih Liverpool Roy Hodgson. Menurut Metro, Hodgson bisa saja membuat kejutan dengan berusaha mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut pada bursa transfer Januari mendatang.

Liverpool yang sedang berusaha memperkuat skuadnya, diakui Hodgson akan mendatangkan pemain baru pada pertengahan musim ini dan bukan tidak mungkin kalau Johnson termasuk salah satunya.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)