Lucas: Musim Ini Saya Semakin Lebih Baik

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 09 November 2010 0 komentar
Lucas Leiva - Liverpool (Getty Images)
Lucas, gelandang tim nasional Brasil, berharap kemenangan Liverpool atas Chelsea akan memberikan dampak positif kepada klub maupun dirinya sendiri.

Ia juga merasa musim ini penampilannya bersama The Reds kian memperlihatkan kemajuan yang semakin baik.

"Sebagai seorang pemain saya berusaha untuk tampil konsisten. Musim ini saya merasa semakin baik," kata Lucas.

"Saya akan berusaha untuk mempertahankan level yang sama ini dan berusaha juga untuk menjadi bagian dari tim ini sepanjang waktu."

"Dalam beberapa pertandingan terakhir ini saya merasa sangat senang dengan cara saya bermain. Tim juga telah kembali ke jalur kemenangan dan ini juga membuat setiap pemain menjadi tampil lebih baik lagi."

"Terus terang kami semua ingin bisa terus memperbaiki posisi di klasemen [Liga Primer Inggris], namun kami juga harus bisa mempertahankan performa ini," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)