Redknapp Mengatakan Reds Harus Membeli Benzema

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 18 November 2010 0 komentar
Mantan bintang Anfield Jamie Redknapp mendesak Liverpool untuk membeli Karim Benzema.Orang Prancis telah berjuang untuk membuat dampak sejak pindah ke Real Madrid dari Lyon untuk € 35.000.000 tahun lalu, namun 22 tahun menunjukkan kelas malam terakhir sebagai Perancis menepis Inggris di Wembley.

Benzema membuka skor dengan rapi stopper terakhir Inggris Ben Foster, dan kinerja gemerlap nya di rumput suci yang dipimpin Redknapp untuk kembali Liverpool untuk memindahkan untuk striker.

"Liverpool butuh striker dan mereka harus tidak terlihat lagi dari Karim Benzema," mantan pemain tengah Liverpool menulis dalam Daily Mail.

"Ia memainkan permainan ini seperti itu audisi pribadi Dia mulai hanya satu pertandingan liga untuk Real Madrid musim ini dan kita semua bisa melihat malam lalu bahwa ia lebih baik dari itu.. Benzema menikmati malam dan memakai sedikit menunjukkan.

"Para pemilik Anfield baru memiliki tantangan pertama mereka: tanda dia."
Liverpool manajer Roy Hodgson telah dilaporkan diidentifikasi Benzema sebagai manusia untuk menambah potensi lebih untuk memaksa menyerang dan, pada gilirannya, mengambil beban mencetak gol jauh dari pahlawan rawan cedera Anfield Fernando Torres.

Benzema dilaporkan bernilai sekitar £ 15-20 juta dan, setelah direktur sepak bola Liverpool strategi Damien Comolli mengungkapkan klub bisa istirahat bank untuk membawa seorang pemain 'kelas dunia' ke Anfield di bulan Januari, sebuah langkah untuk ace Perancis akan muncul menjadi prospek yang realistis.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)