Bos Liverpool Tak Jamin Masa Depan Hodgson

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 06 November 2010 0 komentar

Liverpool - Roy Hodgson kini bisa mulai khawatir akan posisinya sebagai pelatih Liverpool. Meski belakangan dia sudah memberi The Reds kemenangan, sang big boss menolak menjamin posisinya aman.

Hodgson mendapat sorotan tajam menyusul serangkaian hasil buruk yang didapat Liverpool pada awal musim ini. Secara mengejutkan The Reds sempat terpuruk di zona degradasi, dan kini masih tercecer di urutan 13 klasemen.

Dalam setidaknya dua pekan ke belakang Liverpudlian sudah mulai bisa tersenyum karena tiga kemenangan beruntun berhasil dikumpulkan Steven Gerrard cs. Tapi itu sepertinya tak cukup memuaskan pemilik baru Liverpool, John W Henry, yang menolak menjamin bakal panjangnya durasi kerja sang pelatih.

"Pastinya dia (Hodgson) adalah orang yang tepat untuk posisi pelatih saat ini.  Saya tak bisa menjanjikan soal masa depan apapun dalam sebuah organisasi karena dua bulan lalu saya tak tahu banyak soal sepakbola Inggris," sahut Henry di Skysports.

Namun begitu, pengusaha asal Amerika Serikat itu bersedia memberi waktu buat Hodgson dengan pertimbangan bahwa tim yang dia besut saat ini bukan merupakan tim yang dia bangun dari dasar. Karena itu, jikapun ada pergantian pelatih maka itu tak akan terjadi dalam waktu singkat.

"Kami berkeinginan bertahan dengan manajer dan manajer umum kami saat ini. Roy tidak membangun tim ini, jadi saya pikir tak adil mengkritiknya tahun ini.

"Saya pikir peran saya pada titik ini adalah mendukungnya di semua cara. Untuk memastikan dia punya sumber daya untuk mewujudkan apa yang dia ingin wujudkan. Tak ada perubahan dalam waktu dekat," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)