PREVIEW: Menunggu Aksi Torres Lagi

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 13 November 2010 0 komentar
Fernando Torres - Liverpool (Getty Images)
Liverpool dan Fernando Torres seakan tak terpisahkan dalam beberapa minggu terakhir. Pasalnya hasil-hasil positif yang dicapai Liverpool belakangan ini tak lepas dari kontribusi bomber asal Spanyol itu.

Di Britannia Stadium, kontribusi Torres akan kembali dinantikan saat Liverpool dijamu Stoke City dinihari nanti. Kemenangan menjadi harga mati jika ingin Liverpool kembali bersaing memerebutkan jajaran papan atas Liga Primer.

Tapi Liverpool juga tak boleh hanya berharap pada Torres, dan Steven Gerrard saja, tentunya. Pemain lain harus bisa memberikan kontribusi maksimal, seperti yang ditegaskan pelatih Roy Hodgson beberapa waktu lalu, bahwa Liverpool bukan hanya Torres atau Gerrard, tapi Torres, Gerrard dan semua pemain yang ada di internal tim.

Namun, menang di kandang Stoke bukan hal yang mudah, apalagi jika faktor keberuntungan menjauh dari Liverpool. Stoke sedang dalam grafik penampilan menanjak. Di tengah minggu, mereka berhasil menundukkan Birmingham.

Stoke tak memiliki rekor bagus tiap melawan Liverpool. Dari 120 pertemuan, Stoke hanya bisa menang 26 kali dan kalah 61 kali. Sisanya, 33 laga berakhir imbang. Pertemuan terakhir terjadi musim lalu di mana kedua tim berbagi angka satu. Sebelumnya, di empat pertandingan terakhir, Stoke selalu gagal menjebol gawang Liverpool.

Untuk komposisi pemain, kedua tim masih memiliki skuad yang komplet. Tidak ada kendala cedera baru dialami masing-masing tim.

Susunan pemain: (Perkiraan)
Stoke: Begovic, Huth, Faye, Higginbotham, Collins, Pennant, Whitehead, Delap, Etherington, Jones, Fuller.

Liverpool: Reina, Kelly, Carragher, Skrtel, Konchesky, Meireles, Gerrard, Lucas, Maxi, Kuyt, Torres.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)