Hodgson: Kami Masih Percaya Pada Pacheco

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 27 November 2010 0 komentar
Liverpool Manager Roy Hodgson (Getty Images)
Pelatih Liverpool Roy Hodgson menyangkal laporan yang telah menyebutkan dirinya berencana menjual Dani Pacheco.

Striker asal Spanyol berusia 19 tahun ini sempat dikabarkan akan merumput ke kampung halamannya. Rumor itu muncul karena sepanjang musim ini Pacheco baru mendapatkan lima kali kesempatan tampil bersama The Reds.

"Sejauh ini dia sebenarnya telah bermain bagus. Hanya saat ini dia tengah mengalami periode menurun saja. Saya mendukung hal ini karena terkait dengan penampilannya saat melawan Northampton [di Piala Liga]," kata Hodgson.

"Kini dia memang mengalami kemandekan, tetapi dalam latihan dia sebenarnya sudah melakukannya dengan sangat baik."

"Menurut saya dia juga kurang beruntung saja dalam posisi yang dia mainkan, apakah dia berada di belakang striker atau bermain pada posisi sayap."

"Namun demikian sejauh ini kami masih percaya kepadanya. Kami kira dia adalah pemain bagus dan dia akan bisa mendapatkan masa depan cemerlang di sini."

"Saya juga tahu begitu banyak klub yang menginginkannya di luar sana. Tapi saya menyarankan kepadanya untuk tetap saja di sini dari pada harus menjadi seekor ikan besar di sebuah klub gurem."

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)